Your are here: Home // Rajagobal: Stop Pemberitaan Provokatif!

Rajagobal: Stop Pemberitaan Provokatif!

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Malaysia, Krishnasamy Rajagobal, meminta media massa Indonesia menghentikan pemberitaan-pemberitaan yang bernada provokatif seputar laga final leg pertama Piala AFF-Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12/2010) lalu.

Rajagobal mengatakan, pemberitaan mengenai kekalahan Indonesia 3-0 dari Malaysia itu teramat provokatif dan dapat merusak spirit olahraga dan keharmonisan kedua negara. Ia mengungkapkan, semua pihak seharusnya menerima hasil pertandingan tersebut, bahwa dalam sebuah pertandingan akan ada yang menang dan kalah.

"Tak seorang pun yang akan mengambil keuntungan dari provokasi ini," ucap Rajagobal di Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Ia mengatakan, saat Malaysia kalah 1-5 dari Indonesia, dirinya mengatakan kepada para jurnalis di sini (Malaysia), "Kami menerima kekalahan ini dengan santai meskipun kami habis-habisan dikritik media di sini (Indonesia)".

"Ketika Indonesia kalah 3-0, kenapa Anda (jurnalis Indonesia) membuat isu-isu itu?" kata Rajagobal.

Rajagobal mengatakan, sejak menangani tim nasional Malaysia dirinya mengaku selalu bertindak profesional dan berharap media-media dan suporter Indonesia berlaku dan bersikap yang sama.

Menyambut leg final kedua, Rabu (29/12/2010) malam ini, Rajagobal, sekali lagi, tetap berteguh bahwa tim nasional Malaysia akan memenangkan pertandingan ini dan menjadi juara.

"Seperti halnya pelatih Indonesia yang merasa yakin dengan kemampuan para pemainnya, saya pun optimistis dengan kecapakan para pemain saya. Mereka telah memperlihatkan skil yang sangat baik," ujarnya.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.