Your are here: Home // Ancelotti Tak Takut Dipecat

Ancelotti Tak Takut Dipecat

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku tak takut dipecat meski tim asuhannya tak pernah menang dalam enam pertandingan Premier League terakhir dan terkapar di posisi kelima dengan 31 poin, atau kalah enam angka dari Manchester United di tempat pertama.

"Klasemen saat ini tidak bagus. Ini adalah kenyataan. Kami harus melakukan yang lebih baik lagi, tapi saya tidak khawatir bakal dipecat. Kami harus tetap fokus dan terus bekerja. Saya lebih khawatir soal kegagalan kami meraih kemenangan dalam  enam pertandingan terakhir. Saya tidak melihat tim ini bermain yang seperti kami inginkan. Ini adalah kekhawatiran utama saya," kata Ancelotti.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Roman Abramovich. Jelas ia tidak akan senang saat ini. Saya harus mengambil tanggung jawab saya akan masalah ini. Anda tidak bisa bertanya kepada saya berapa lama ia akan bersabar, tetapi kami harus melakukan yang lebih baik lagi karena Chelsea tidak terbiasa tidak menang dalam lima atau enam pertandingan beruntun,"

"Tahun lalu semua orang akan mengatakan saya telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Sekarang mereka mungkin mengatakan sesuatu yang berbeda," lanjutnya.

Ketika ditanya bagaimana pelaung timnya mempertahankan gelar juara, Ancelotti mengatakan: "Saya tidak bisa menjawab pertanyaan tentang titel karena kami telah kehilangan banyak poin. Kami tidak memiliki kemungkinan untuk mengubah banyak pemain, tapi kami mungkin bisa mengubah bentuk permainan. Bagi kami yang terpenting saat ini adalah menang dan memulihkan situasi." (PA)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.