Your are here: Home // Ben Spies Salahkan Roda Belakang

Ben Spies Salahkan Roda Belakang

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

ALCANIZ, KOMPAS.com - Pebalap tim Yamaha, Ben Spies, menyalahkan roda yang cepat aus sebagai penyebab kegagalannya merebut tempat di podium. Spies yang start di urutan ketiga sempat memimpin jalannya lomba di putaran pertama tetapi akhirnya finis di urutan kelima.                

"Aku tahu Stoner dan Pedrosa pasti dapat menyalipku. Namun, saat itu aku masih yakin dapat merebut podium ketiga," kata Spies, Minggu (18/9/2011) di Sirkuit Aragon.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Namun, roda yang menurun kinerjanya di putaran ketujuh membuat penampilan Spies semakin terpuruk. Meskipun masih berjuang keras, Spies akhirnya disalip oleh Jorge Lorenzo dan Marco Simoncelli.                

"Daya cengkeram ban belakang hilang sehingga aku menjadi tidak percaya diri. Kinerja ban terus menurun dan memuatku frustasi karena sepeda motorku sangat baik dan aku sempat di depan," kata Spies.                

Direktur tim Yamaha Massimo Meregalli mengatakan, dalam kondisi seperti itu Spies tidak dapat berbuat apa-apa lagi selain menjaga kecepatan. Kinerja roda belakangnya memang sangat menurun setelah beberapa putaran. 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.