Your are here: Home // Inzaghi: Aku seperti Anak Kecil

Inzaghi: Aku seperti Anak Kecil

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai dirinya masih seperti anak kecil yang selalu ingin bermain dan mempelajari hal-hal baru dan dengan begitu berharap diberi kesempatan membuktikan diri.

Inzaghi nyaris tak pernah tidak mendapatkan sambutan meriah dari suporter di San Siro, bahkan saat ia baru melakukan pemanasan. Namun, pamandangan seperti itu jarang terjadi musim ini karena Inzaghi tak rutin bermain.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Cedera membuat Inzaghi dicoret dari skuad untuk Liga Champions. Cedera juga membuat Inzaghi baru bisa memperkuat skuad dalam tiga pertandingan terakhir di Serie-A.

Dalam tiga pertandingan itu, Inzaghi menjadi pemain cadangan dan baru diberi kesempatan bermain dua kali.

Menurut Inzaghi, ia sudah pulih dari cedera dan layak mendapatkan kesempatan menjadi starter. Menurutnya, selain untuk dirinya, bermain sebagai sejak menit awal juga penting untuk suporter.

"Keinginanku adalah kembali bermain seperti sebelum ini. Aku layak bermain dan suporter juga layak untuk itu. Selain itu, aku tak tahu bagaimana hidup tanpa sepak bola, karena aku adalah seorang anak kecil yang selalu ingin bermain dan belajar lebih banyak," tutur Inzaghi.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.