Your are here: Home // Satwa Hampir Punah Indonesia

Satwa Hampir Punah Indonesia

Satwa Hampir Punah Indonesia  Satwa Hampir Punah Indonesia
Satwa Hampir Punah Indonesia  Satwa Hampir Punah Indonesia
Satwa Hampir Punah Indonesia  Satwa Hampir Punah Indonesia
Satwa Hampir Punah Indonesia  Satwa Hampir Punah Indonesia

download Satwa Hampir Punah Indonesia
by Mr. Laval
Satwa Hampir Punah Indonesia - : MErupakan pantai cukup terkenal di indonesia. Pantai indah dipadukan dengan pegunungan dan hutan lebat sebagai background di belakangnya. Ketujuh, Pemandian Air Panas Cisolong Bersumber dari gunung karang. Selain sebagai objek bagus juga sering digunakan untuk terapi. Perlindungan berbagai satwa langka yang hampir punah. Salah satunya badak jawa atau sering dikenal badak bercula satu. Masih banyak lagi objek di Kabupaten PandeglangSo, segera datengi saja.
Pandeglang Wisata: Taman Nasional Ujung Kulon yang terkenal hingga ke manca negara karena keberadaan Badak bercula satu, juga merupakan habitat dan tempat perlindungan sejumlah satwa langka yang terancam kepunahannya. salah satunya itu dia, Badak Jawa ( Rhinoceros Potensi wisata lainnya yang terdapat di Pandeglang ternyata cukup lengkap. mulai dari wisata seni 38 budaya seperti Kampung Sukacai di Carita, (Di kampung ini terdapat kelompok seni 'Saman' yang hampir punah di Banten.
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang Noise Harmony Trade: Mereka berdua adalah species yang hampir punah. (secara di sebuah kebun binatang pernah ada karyawan-karyawannya kegirangan banget ketika salah satu panda bisa melahirkan dengan selamat). Selain itu, satwa asli indonesia juga ada lho:
Kungfu Panda « Blog-nya Kage: Sebutan untuk rombongan kera ini adalah Rambo 1, begitu menurut penuturan salah satu peneliti yang sudah hampir setahun mengikuti tingkah laku mereka. Penduduk sekitar menyebut kera itu dengan yaki yang hidup bebas di Taman Wisata Alam ( TWA) Batuputih dan Cagar Alam Tangkoko. .Bila Tangkoko bisa dikatakan salah satu pusat keanekaragaman hayati yang sangat penting di dunia, jika satwa-satwa itu punah, tak hanya Indonesia, bahkan dunia pun kehilangan. (kmc/SON/002)
[Source]


Tags : Satwa Hampir Punah Indonesia

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.